Home » , » Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Written By Unknown on Kamis, 12 Juni 2014 | 03.21

Rudal SEO - Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta, Halo sobat dumay semua, Bisnis online saat ini mulai merebak, dikala banyak orang yang ingin mendulang duit di bidang internet marketing, tak heran sekarang banyak personal yang membuka berbagai jasa internet marketing, mulai jasa seo, kursus seo, sampai Im juga ada, nah disini admin merekomendasikan Dumet school bagi anda yang saat ini sedang mencari Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta, yuks simak baik-baik ulasannya.

Sepintas tentang DUMET School
DUMET School merupakan Lembaga Terbaik untuk Kursus Website, Web Design, Web Programming, Mobile App, Desain Grafis, Internet Marketing, dll

Dumet School adalah Tempat Kursus Website, Kursus Web Design, Kursus Komputer, Kursus IT, Kursus Membuat Website, Kursus Animasi Flash, Kursus PHP MySQL, Kursus HTML, Kursus CSS, Kursus Photoshop, Kursus Internet Marketing, Kursus SEO, Kursus Web Programming, Kursus Mobile App, Kursus jQuery, Kursus JavaScript, Kursus Action Script, Kursus Wordpress, Kursus Joomla, Kursus Video Editing, Kursus Desain Grafis Kursus Zend.

PT. Duta Media Teknologi (DUMET) adalah perusahaan yang terfokus pada dua core business yaitu bidang web training dan development. Pendiri perusahaan adalah praktisi yang telah berpengalaman sejak 2006 dan telah berkecimpung di bidang web training sejak 2007 dan web development sejak 2006. Sejak tahun 2001 sudah mendalami ilmu Web Programming.

 DUMET School merupakan produk unggulan dari perusahaan ini dalam bidang web training. Saat ini DUMET School memiliki 9 paket training utama yaitu Kursus Web Design, Kursus Web Programming, Kursus Web Master, Kursus Mobile App, Kursus Digital Marketing, Kursus CMS Master, Kursus Flash Animation, Kursus Video Editing, dan Kursus Graphic Design.

Sedangkan DUMET Development merupakan jasa pembuatan website dan mobile application. Jenis website yang kami develop antara lain: Company Profile, E-Commerce, Forum, Personal Site, custom system dan lain-lain.


Profil Instruktur
Semua Instruktur di DUMET School adalah seorang praktisi handal yang telah berpengalaman di bidang Web Training dan Development. Perusahaan ini telah menyeleksi dengan ketat dalam memilih setiap Instruktur. Untuk menjadi Instruktur di DUMET School wajib lulus dalam program sertifikasi Internasional seperti sertifikasi dari Adobe, Zend Framework, Microsoft dan lain-lain.
Selain skill yang terus dikembangkan dalam sesi sharing antar Instruktur, cara mengajar dan pelayanan terhadap murid juga menjadi poin penting yang harus dimiliki oleh semua Instruktur. Kepuasan murid adalah hal utama yang selalu harus dicapai perusahaan ini. Karena kemampuan Instruktur menjadi faktor yang menentukan keberhasilan murid dalam menyelesaikan trainingnya.

Instruktur di DUMET School juga merupakan bagian Team DUMET Development yang memiliki layanan antara lain jasa pembuatan website, aplikasi mobile, digital marketing, & desain multimedia

Sekian apa yang bisa admin sampaikan, tunggu updatetan tentang Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta selanjutnya ya, terimakasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Cipto Junaedy
Copyright © 2013. Rudal SEO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger