Home » , » Harga Laptop Murah di eL's COMPUTER

Harga Laptop Murah di eL's COMPUTER

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 05.41

Harga Laptop Murah di eL’S COMPUTER, Halo sobat netters semua, bertemu lagi dengan admin yang unyu ini, hehehe, kali ini admin akan berbagi kisah admin tentang Nyamannya Berbelanja di eL’S COMPUTER ya meskipun bukan Laptop yang admin beli (tidak seperti judul) akan tetapi disini admin akan cerita seputar eL’S COMPUTER, oiy sebelumnya sudah pada tahu apa belum eL’S COMPUTER itu apa? Pada penasaran ya? Yuks ikutin terus ulasannya.

eL’S COMPUTER ialah toko komputer beserta accesoris lainnya yang berkaitan dengan notebook, tablet dan smartphone dengan harga termurah dengan kualitas terjamin yang ada di solo yang memasarkan produknya dengan cara online maupun offline, membuka cerita, sebetulnya admin tidak tahu pasti tempatnya akan tetapi dengan lewat internet kita bisa tahu kalau tempatnya memang besar dan sangat ramai sekali. Seperti yang admin tampilkan dibawah ini

  
Berbicara tentang pengalaman, kemarin sedang butuh banget powerbank untuk tablet saya dan untuk membelinya pas kantong lagi bokek, setelah itu admin punya pemikiran mungkin bisa cari di toko online saja ya!!

Singkat cerita nemu website pas cari keyword laptop murah (maklum admin juga seorang blogger jadi biasa searching2 gitu), yang muncul ada Els.co.id, singkat cerita admin buka dan betapa terkejutnya disitu ada juga power banknya, delalah (bahasa jawa)...  pas admin butuh, eh disitu nongol, setelah itu admin cek harga powerbanknya ternyata lebih murah juga dan ada garansinya pula... asyik.... Tanpa berfikir panjang lebar admin sms dech disitu dengan nomor 085725964942, disitu dijelaskan oleh Csnya bahwa stoknya masih ada dan untuk pengiriman lewat JNE, nah saat itu ane langsung aja transfer dan sebelumnya memang sudah dijelaskan bahwa pengiriman barang biasanya 1-2 hari dengan ongos kirim sekian. Setelah ndak sampai 2 hari itu barang yang admin pesen yakni power bank merk SPC 300Mah dateng dech!! Dengan tanpa lecet sedikitpun, terimakasih eL’S COMPUTER tas pelayanannya ( tidak bertele-tele dan sesuai dengan pemikiran kita). 

Oiy setelah tadi admin bercerita tentang pengalaman sendiri, disini admin juga akan share tentang Harga Laptop di eL’S COMPUTER sesuai dengan judul diatas, sungguh sangat menarik kalau kita coba buka halaman website dan disitu kita akan disuguhi notebook serta accesorisnya dengan harga khusus, Siapa yang tidak ingin harga khusus kalau pas berbelanja. Pasti semua ingin, nah sebagai komitmen eL’S COMPUTER dengan Laptop Termurah, mereka menyuguhi kita dengan berbagai diskon, berikut contohnya:


Sangat menarik khan sobat,  memang semua barang yang ditawarkan oleh eL’S COMPUTER semua murah dan jujur memang lebih murah dibandingkan toko lain (Eits jangan salah murah bukan berarti murahan akan tetapi dibarengi dengan kualitas yang terjamin), untuk lebih jelasnya mungkin anda bisa menghubungi Csnya dinomer ini atau langsung datang saja ke alamatnya di bawah ini,


Mungkin itu saja yang bisa admin share, semoga artikel ini bisa memberikan wawasan dan bermanfaat buat kita semua, terimakasih sudah mampir diblog ini dan anda tengah menyimak postingan admin yang berjudul Harga Laptop Murah di eL’S COMPUTER.

Nb: Jangan lupa pantengin terus Timeline eL’S COMPUTER melalui Facebook dan Follow Twitternya ya!!! Ada informasi harga laptop menarik dan juga diskon besar-besaran buat kita.

Sumber Image: Website eL’S COMPUTER  http://els.co.id/
                       Facebook eL’S COMPUTER  https://www.facebook.com/ElsComputer
                       Twitter eL’S COMPUTER https://twitter.com/Elscomputer
                       http://rudal-seo.blogspot.com 

Share this article :

2 komentar:

  1. i-Marketing24. Best online services ever Increase your online visibility, and increase sales and reputation through internet marketing & seo.
    --------
    affordable seo service
    get more facebook likes
    buy cheap facebook likes

    BalasHapus
  2. That is good website in blogspot. SEO is a very importtant our website for Build the link.I also provided this service plz visit my site best seo packages Web OptimiA is a india based SEO service.

    BalasHapus

 
Support : Cipto Junaedy
Copyright © 2013. Rudal SEO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger